Web Promosi Melia Sehat Sejahtera

Kamis, 29 Maret 2018

Manfaat Melia Propolis Menyembuhkan Penyakit Kanker Rahim

Manfaat Melia Propolis Menyembuhkan Penyakit Kanker Rahim


Mengetahui penyebab dan mengenali ciri ciri kanker rahim sejak dini sudah sepatutnya diketahui oleh para wanita. Pasalnya penyakit yang satu ini adalah salah satu jenis kanker yang sangat mematikan dan menjadi penyakit yang sudah sangat banyak merenggut nyawa para wanita. Maka dari itu sudah seharusnya kanker rahim atau kanker serviks ini ditangani sejak dini supaya bisa mencegah dampak paling buruk yang bisa terjadi, yaitu kematian. WHO sendiri mencatat setiap tahunnya ada ribuan wanita meninggal akibat penyakit yang satu ini. Pengetahuan masyarakat awam tentang penyakit ini masih sangat minim, karena kurangnya sosialisasi atau kurangnya kesadaran masyarakat untuk mencari informasi terkait dengan penyakit tersebut. Nah, pada artikel kali ini kami akan menyampaikan informasi mengenai apa penyebab penyakit ini, apa saja ciri ciri kanker rahim dan bagaimana cara mencegah kanker rahim. So, semoga artikel ini bisa menambah wawasan bagi Anda yang belum sepenuhnya paham mengenai apa itu kanker leher rahim atau kanker serviks ini.

Penyebab Penyakit Kanker Rahim Secara Umum

Sebelum mengetahui apa saja gejala atau ciri penyakit kanker rahim, Anda perlu tahu dulu apa saja hal atau fakor yang bisa mengakibatkan timbulnya kanker di mulut rahim ini. Sesuai dengan namanya, kanker rahim tentu saja menyerang dan menggerogoti kesehatan wanita terutama pada bagian organ kewanitaannya. Tepatnya di bagian leher rahim yang terletak diantara kemaluan wanita dan rahimnya. Nah, kanker yang satu ini secara umum disebabkan oleh infeksi virus yang masuk dari luar. Virus tersebut bernama Human Papilloma Virus (HPV) yang menginfeksi organ kewanitaan. Ada banyak sekali cara penularan atau perpindahan virus ini dari satu tempat ke tampat lainnya sehingga bisa sampai menginfeksi seseorang.
Beberapa diantaranya adalah bisa menular melalui cairan, melalui sentuhan kulit atau bahkan melalui media lain yang sudah digunakan oleh wanita yang terjangkit virus HPV. Contohnya adalah kamar mandi atau WC umum. Jika tempat tersebut tidak dibersihkan secara benar dan bersih, maka besar kemungkinan tempat tersebut bia menjadi tempat bersarangnya HPV yang akan siap menyerang siapapun wanita yang menggunakan WC tersebut. Maka dari itu hendaknya Anda lebih waspada dan selalu mencari WC yang bersih saat berada di tempat-tempat umum.
Nah, bukan hanya karena HPV yang berasal dari penderita lainnya saja penyebab yang bisa membuat Anda mengalami ciri ciri kanker rahim. Akan tetapi pola hidup yang tidak baik juga bisa menjadi salah satu pemicu yang sangat berbahaya. Misalnya saja wanita yang merokok, kurangnya asupan asam folat, vitamin C atau vitamin E. Bahkan Anda juga sangat tidak disarankan untuk berganti-ganti pasangan saat melakukan hubungan intim. Setialah kepada pasangan Anda supaya tidak berisiko terjangkit penyakit mematikan yang satu ini. Namun yang namanya penyakit, ternyata juga bisa menjangkit siapa saja yang sedang dalam kondisi sehat atau bahkan yang punya pola hidup sehat. Diantaranya adalah bagi para wanita yang menikah mudah dan sudah melakukan hubungan suami istri di usia 16 tahun atau kurang dari 16 tahun. Penggunaan pil KB dalam jangka waktu lama pun bisa menjadi pemicu seseorang terjangkit kanker rahim. Lalu bagaimana gejala yang biasa dialami penderita kanker serviks atau kanker rahim ini?

Beberapa Gejala atau Ciri Ciri Kanker Rahim Secara Umum

Bagi para Anda yang ingin terhindar dari penyakit kanker rahim yang semakin parah, sebaiknya Anda mengetahui terlebih dahulu berbagai gejala yang mungkin menjadi pertanda penyakit kanker yang satu ini. Salah satunya yang mungkin paling umum terjadi adalah perdarahan tidak normal yang keluar dari area kewanitaan. Bahkan darah bisa keluar berkali-kali dalam waktu sebulan atau lebih. Biasanya perdarahan ini juga terjadi di luar jadwal menstruasi Anda. Oleh karena itu membedakan dan mengetahuinya juga cukup mudah. Jika Anda megalami hal tersebut, berhati-hatilah dan segera periksakan kondisi kesehatan organ kewanitaan Anda ke dokter. Ciri ciri kanker rahim lainnya adalah timbulnya rasa nyeri di panggul ketika Anda sedang tidak mengalami menstruasi. Apalagi biasanya rasa nyeri ini bia terjadi kapanpun selama berjam-jam.
Rasa nyeri juga bisa dirasakan oleh penderita kanker rahim ketika sedang buang air kecil. Nah, pertanda tersebut adalah salah satu gejala stadim awal yang biasanya membuat kandung kemih terasa nyeri atau sakit saat buang air kecil. Jika terjadi demikian, bisa jadi penyakit kanker sudah semakin menyebar sampai ke bagian kandung kemih. Bahkan penderita pun tak jarang akan mengeluarkan cairan berlebih dari organ kewanitaan atau yang disebut dengan keputihan. Akan tetapi keputihan ini bisa terjadi secara berlebihan dan baunya sangat tidak sedap serta berlendir. Selain itu gejala yang paling terasa mungkin adalah ketika Anda melakukan hubungan badan dengan pasangan Anda. Terkadang akan terasa nyeri dan bahkan sampai terjadi perdarahan karena terjadi iritasi pada leher rahim. Namun demikian, beberapa gejala tadi sebenarnya bisa berbeda antara satu wanita dengan wanita yang lain. Namun sebagai langkah atau cara mencegah kanker rahim sejak dini, lebih baik segera konsultasikan masalah tersebut kepada dokter apabila Anda merasa mengalaminya.

Cara Mencegah Kanker Rahim Sejak Dini

Sampai di sini apakah Anda sudah mulai paham mengenai apa saja penyebab dan juga ciri ciri kanker rahim? Jika sudah, sekarang kami akan memberikan informasi tambahan mengenai bagaimana mencegah penyakit kanker rahim sejak dini supaya tidak terjadi kondisi yang semakin parah. Hal pertama yang haru Anda lakukan adalah dengan mengubah kebiasaan atau pola hidup Anda yang kurang baik. Bagi Anda para wanita perokok, sebaiknya segera hentikan atau kurangi kebiaaan tersebut, karena ternyata beberapa kandungan zat aditif di dalam rokok bisa menjadi pemicu munculnya kanker leher rahim atau kanker serviks. Salah satunya adalah zat nikotin, di mana zat tersebut bisa membuat selaput lendir sel tubuh di beberapa bagian termasuk serviks menjadi terangsang.
Selain itu Anda juga sangat disarankan untuk selalu menjaga kebersihan organ kewanitaan Anda. Saat Anda membersihkan organ kewanitaan pun Anda disarankan untuk mencuci atau memberihkannya dengan benar. Pastikan yang Anda pakai adalah obat antiseptik ataupun bahan lain yang memang aman untuk organ intim Anda tersebut. Selain itu air yang Anda gunakan pun harus dipastikan kebersihannya, pasalnya terkadang kondisi air yang kotor mungkin sudah terjangkit virus HPV yang bisa membuat Anda mengalami ciri ciri kanker rahim.
Nah, kurang lebih seperti itulah sekilas informasi mengenai kanker rahim yang bisa kami sampaikan. Semoga setelah ini Anda bisa lebih memahami dan mengetahui apa saja penyebab kanker rahim, ciri ciri kanker rahim dan juga bagaimana cara mencegah kanker rahim sejak dini dan semoga bermanfaat


Cara Menyembuhkan Penyakit Kanker Dengan Melia Propolis

Dari beberapa hasil kesaksian pasien yang mengidap penyakit kanker dan telah dibantu penyembuhannya dengan Melia Propolis telah disimpulkan tentang cara penggunaan Melia Propolis untuk penyakit kanker.
Surah An Nahl ayat 68 yang artinya : “Dan Tuhanmu mewahyukan kepada lebah”. Lebah adalah makhluk Allah yang banyak memberi manfaat dan kenikmatan kepada manusia. Ada persamaan antara madu yang dihasilkan oleh lebah dengan Al Quranul Karim. Madu berasal dari bermacam-macam sari bunga dan dia menjadi obat bagi bermacam-macam penyakit manusia.

Dosis Pemakaian

Minum Melia Propolis 20 s.d 40 tetes per 2 jam atau 5 – 7x per hari.
Jika penyakit kanker anda memiliki luka di bagian tubuh, maka oleskan Melia Propolis di luka tersebut 3-5x sehari.

Proses Pemakaian

Pastikan pasien mengkonsumsi Melia Propolis rutin selama  minimal 2 bulan sampai terjadi proses detoksifikasi selesai secera alami dan penyakit benar-benar sembuh.
  • Melia Propolis diteteskan sesuai dosis anjuran ke dalam 1/4 air hangat digelas plastik lalu aduk menggunakan sendok plastik juga sampai larut.
  • Melia Propolis dapat juga langsung diteteskan ke mulut atau anda bisa mencampur Melia Propolis dengan madu murni untuk menghilangkan rasa pahit dan tidak nyaman dengan baunya.
  • Anda minum Melia propolis secara teratur setiap 2-3 jam sekali secara rutin atau setara dengan rata-rata 1 botol Melia Propolis dalam sehari.
  • Jika penyakit kanker anda memiliki luka dibagian luar tubuh, maka oleskan Melia Propolis dibagian luka 3-5X sehari.
  • Rajin berolahraga minimal 30 menit tiga kali dalam satu minggu.
  • Kurangi makanan berlemak untuk menjaga berat badan. Berat badan yang berlebihan dapat memicu produksi esterogen yang memicu perkembangan sel kanker.
  • Perbanyak Konsumsi buah-buahan serta sayuran seperti bayam, tomat, wortel, kedelai (tahu, tempe, susu kedelai), dan lain-lain.
  • Hindari asap rokok.

Reaksi Detoksifikasi

  • Setelah Anda rutin mengkonsumsi Melia Propolis, anda akan merasakan reaksi detoksifikasi yang tidak enak dalam tubuh anda selama rata-rata 1-2 minggu. Salah satunya muntah-muntah(muntah darah), mimisan, panas dingin, berkeringat lebih, pusing-pusing, dsb.
  • Setiap pasien akan mengalami detoksifikasi reaksi yang berbeda-beda tergantung dari jenis penyakit kanker yang diderita dan sistem metabolisme tubuh masing-masing pasien.
  • Proses detoksifikasi ini terasa tidak menyenangkan bahkan penyakit akan semakin kambuh diawal, ini hanya bersifat sementara. Pastikan pasien terus konsumsi dan tingkatkan dosisnya supaya proses detoksifikasi cepat berakhir dan mulai pada proses penyembuhan.
  • Anda boleh melakukan pemeriksaan setiap 2 minggu sekali ketika melakukan pengobatan kanker dengan Melia Propolis.
  • Dalam proses penyembuhan kanker dengan Melia Propolis, anda wajib meminumnya secara rutin dan jangan berhenti sampai reaksi detoksifikasi berhenti secara alami dan kanker anda dinyatakan hilang oleh dokter.

Persediaan Melia Propolis Untuk Penyakit Kanker

Untuk penyakit kanker, anda membutuhkan stok Melia Propolis yang cukup banyak antara 4-7 paket di rumah untuk proses pengobatan.
Manfaat Melia Propolis untuk kanker sudah banyak dirasakan oleh ribuan orang penderita penyakit tersebut, dan sudah sangat dianjurkan oleh para ahli. Konsumsi segera Melia Propolis untuk penyembuhan penyakit Kanker dan penyakit-penyakit lainnya.Pengobatan penyakit kanker dengan Melia Propolis tidak akan menimbulkan efek samping karena Melia Propolis adalah obat herbal alami yang tidak mengandung alkohol dan zat kimia. Jadi Melia Propolis aman dikonsumsi oleh semua usia yang mengidap penyakit kanker.

Bila ingin jadi member : >>KLIK DISINI<<

SILAHKAN HUBUNGI ADMIN KAMI !!!

SILAHKAN HUBUNGI ADMIN KAMI !!!

AGUS HARTANI MSS

ID Member : INDRC0213C

SMS / Call
0812 5111 9877
0831 2568 3838

Whast App

0831 2568 3838

PENTING..!!!“Kami tidak menjual produk melia biyang dan melia propolis murah (kw/palsu). Jadi jangan bandingkan harga kami dengan produk murahan diluar agen member resmi kami.
Share:
Copyright © 2017- Melia Sehat Sejahtera Allright Reserved